Thursday 3 December 2015

Supaya, kalau aku kenyang, aku tidak menyangkal-MU

Well hari-hari ini semakin susah kalau kita sebagai makhluk  komsumi memberikan diri untuk dimanjakan, seperti kamu yang selalu ingin di manjakan, wtf gak nyambung banget seh.

Sebagai calon pimpinan negara yang akan punya rakyat sedikit anak dan istri musti belajar menahan diri toh dan akan di tuntut untuk lebih bijak dalam mengambil keputusan.

ada hal yang ku dapatkan malam hari ini, bukan nomor togel ya :v, bunyinya  (Amsal 30:8-9)

Jauhkan lah dari padaku kecurangan dan kebohongan, jangan berikan kepadaku kemiskinanan atau kekayaan. Biarkanlah aku menikmati makanan yang menjadi bagianku.

Supaya, kalau aku kenyang, aku tidak menyangkal-MU dan berkata: Siapa Tuhan itu ?Atau kalau aku miskin, aku mencuri, dan mencemarkan nama Allahku 

satu kali ku baca belum nyambung dua kali belum juga tiga kali baru dapat gelas, what the fuck fred please seriously!

jujur saja agak aneh tapi nyambung juga seh dengan gaya komsumsi kita yang berlebihan dan kadang juga menular ini memang semacam penyakit, misal begini temen punya handphone iphone eh kita gw juga pengen, temen punya cewek cantik eh kita gw juga pengen, kenapa gak ada yang pengen gw #dih 

Penyakit jenis ini gak ada di rumah sakit cuma kebanyakan ada di rumah sakit jiwa kebanyakan disana tidak tahu diri atau istilah medis nya adalah mawas diri. 

Coba scroll ke atas baca pelan-pelan, gw juga baca kok !

Komandan yang di atas memberikan warning or alert to remind us about life ? Dia ndak mau kita menjadi rakus dan hawa akan semua nya ya sometime gw juga alami seh hal itu tapi musti ada rem dan oper gigi biar mesin nya ndak ngeden kalau lagi tanjakan. Sudah tahu ada kebutuhan yang lebih utama di paksakan lagi bah ini kan ngajak ribut namanya :v

cukup dalam seh artinya di ajar untuk tahu diri dan menikmati apa yang hanya bagian masing-masing supaya jangan lupa ngucap syukur jangan karena miskin melakukan perbuatan me ncuri jadi Tuhan yang jadi kambing hitam.

Tapi itu semua ndak instan butuh namanya trial and error, musti tenggelam dan menikmati hadirat Tuhan (beh kata-katanya)

Note : This is just note for me not preaching all readers came here and i'm not too religius just love to write something and share it, Thanks for reading guys feel free drop love (only for single ladies) and comment here :p



No comments:

Post a Comment