Tuesday 17 November 2015

Tuhan Care dengan Hati mu

Beberapa hari ini gw belajar hal tentang kesetia didalam Tuhan (cielah bahasa gw, geli gak seh dengernya but who's care lah) namanya hidup sering jatuh bangun, lupa ingat, semangat belajar kadang malas.

Tapi yang mau gw share adalah ketika kita atau gw datang menghadap Boss pagi hari dan ngobrol sambil nyanyi ntah kenapa bibir gw itu selalu aja pengen senyum and my heart full of happyness even kadang duit pegangan tinggal dikit #eh. tapi bukan itu yang jadi intinya, pernah gw perhatikan tingkat absen dipagi hari dengan Boss itu kadang semangat tiap hari, kadang juga bolong-bolong dan itu nyebabkan suka cita gw hilang, rasa ke egoan gw tinggi dan rasa untuk berdoa dan ngobrol dengan-Nya pun rada malas.

Setidaknya ketika lagi malas gw mencoba memaksakan diri untuk mendekat karena ketika gw berdiam diri dan menjauh yang ada malah pikiran jorok, hati jorok itu semua mendekat that's what i hate from my self, karena dekat dengan Tuhan hati menjadi sukaci a walau jomblo, gak punya duit semua hal-hal begitu gak pernah akan ada sewaktu rajin absen dan mengucap syukur.

Cuma ketika jatuh dan menyebabkan rasa malas itu yang bisa buruk, cepat-cepat beres dan bangun kembali kalau tidak hati akan menjudege diri sendiri bahwa loe gak pantas datang lagi karena loe sudah lakuin hal ini, lakuin hal itu dan itu normal tapi Tuhan gak peduli dengan apa yang sudah loe lakuin karena Tuhan care dengan hati mu yang ingin mendekat, gw percaya kok semua orang kepercayaanNya juga pernah jatuh tapi bukan jatuhnya yang di lihat, bagaimana kita bisa bangun kembali, let me give you a clue

  1. Musa jatuh dalam pelukan tante betsyba tapi dia bangun kembali, wait itu musa atau daud ya :v
Dan gw baru baca ntah dimana lupa, begini kira-kira bunyinya
  • Masakan orang jatuh tidak bangun kembali setelah dia jatuh
  • 7 kali orang percaya jatuh 8 kali dia bangkit 
Dari dua point itu menurut gw ada pemakluman ketika kita down but the only God care is your heart, did you want to come back for long time after  you leave Him ?

Thanks for reading and visiting me, Cheers





1 comment:

  1. Beuuuhhhh kece bgt inii..kerennn fredyy

    ReplyDelete