Monday 23 November 2015

Dia mau kita Kaya

Sebelum jauh jari-jari ku ini menari diatas keyboard, ada satu pertanyaan ada gak seh didunia ini yang gak mau kaya jadi miskin terus ? (ku yakin gak ada ada yang angkat tangan), sekarang ku rubah pertanyaaan nya siapa yang mau kaya (kali ini bukan angkat tangan angkat kaki, wkwkwkwkw)

Well, itu pertanyaan klise yang gak perlu di tanya karena kita tahu jawabanya, ada ayat bagus untuk memberi rasa loe menjadi kaya, let's check this out lah

Amsal 10 : 22 (Yang intinya berkat Tuhan yang menjadikan kaya, susah payah tidak akan menambahinya)


Pertama-tama agak sulit aku mencernanya, kenapa karena setiap orang yang ku kenal melayani dengan tulus mereka punya hidup yang layak pun sudah puji Tuhan and it's real ! tapi ntah kenapa di tanah rantau ini kulihat orang yang melayani punya kehidupan yang jauh dari kata layak bukan berarti aku bilang mereka tidak tulus cuma dari situ lah timbul pertanyaan, tapi itu semua kembali ke diri masing-masing toh.

Oke back to the topic Berkat Tuhanlah yang menjadikan Kaya susah payah tidak akan menambahinya untuk sampai saat ini aku hanya menangkap bahwa ketika loe dekat dan intim dengan Dia semua terasa lebih nikmat walau cuma makan di warteg setiap hari, begini aku cuma mau ajak berfikir kalau kaya itu tidak selalu tentang uang ini tentang Tuhan yang kasih rasa bukan harga harga atau merk dari harga barang.

ada hal yang mau ku cerita kan tapi malu seh but it's oke lah, ntah kenapa aku lagi heran beberapa hari ini gak tahu tepatnya radak lupa, sewaktu jalan pagi ntah kenapa di hari ku bilang pokoknya bulan ini aku harus beli ini, itu biasalah list anak kostan nah di list itu ada item handuk karena handuk itu sudah gak jauh beda dengan keset, wkwkwkwkwk,

Sewaktu komsel (cie anak Tuhan :v) aku termasuk kategori exiciting so i get the reward, ya bagaimana gak exciting anak-anak Tuhan nya cantik-cantik seh so wajar kita sebagai single high quality should show off, LOL, jujur kok janggal kayak anak sekolah minggu di buat tapi keren deh.

Jadi setelah bubar itu kita acara, dan di jalan ku buka lah penasaran toh setelah dibuka oh handuk rupanya, thanks deh dan itu aku belum ngecun dan tiba dikosan mau memejamkan mata ntah kenapa tiba-tiba ingat eh ini kalau gak salah masuk dalam list bulananan deh, ya ampun ntah kenapa itu aku jadi senyum-senyum sendiri ternyata Tuhan baik ya (Dari dulu coy), coba aja yang ku masukan list itu Mac Book, wkwkwkwkwkwkwkw.

Sebenernya seh bukan dari harga, merk tapi bagaimana Tuhan memberi rasa (keren gak kata-kata ku :p) 

Bulan depan listku dapat pacar, di jitak Tuhan wkwkwkwkwkwkw


Thanks for reading and visiting me
  






No comments:

Post a Comment