Monday 27 February 2017

Pergerakan Grab yang sedikit demi sedikit mulai Tumbang

Hei semuanya hari ini saya mau review tentang Program Grab tentang memberi tebengan yang searah, sebelumnya saya sudah mereview program ini bisa di baca jawaban saya diselasar, klik disini

Ntah apa yang dipikiran oleh pihak Grab saat mengeksekusi ide ini untuk merebut custumer dari tetangga sebelah tanpa backup plan jika program ini tidak berjalan dengan lancar, saya akui memang setiap program dari perusahaan mengharuskan untuk bakar duit tapi menurut saya secara pribadi program Tebengan ini tidak akan bertahan lama ada yang berani bertaruh ?

Coba baca post saya tentang program ini bisa di baca disini

dan hari ini saya sebagai pemberi tebengan pun agak sedikit kaget gitu semacam di film-film karena dapat email dari grab tentang perubahan tarif yang isinya menutup kemungkinan driver untuk dapat duit lebih bisa diliat price listnya 



alasan kenapa saya buat judul grab mulai agak sedikit tumbang karena dengan perubahan seperti ini menutup kemungkinan driver untuk dapat duit lebih banyak akan sangat sulit karena yang tadinya harga Rp.20.000 flat untuk jauh dekat tidak berlaku lagi saat ini untuk lebih jelas bisa kunjungi artikel grab disini

Mekanisme program sebelumnya adalah grab memberikan kode promo berupa potongan harga jadi custumer yang seharusnya bayar 20.000 menjadi 12.000 bahkan di awal program ini dibuat gratis yang artinya pihak grab membayar sisanya ke dompet grab yang setiap 10 hari akan di transfer ke rekening masing0masing driver dan itu pun harus menunggu lama baru di respond, aku curiga disini grab sudah mulai kehabisan duit sehingga merubah price list :D

Mungkin kah perkiraan saya tentang start up ini akan tumbang, ini bukan sindiran sinis tapi ini adalah analisa lapangan yang bisa saya tuangkan dalam blog simple ini.

Kondisi antara Grab, Gojek saat ini bukan seberapa banyak mereka punya driver, program promosi tapi seberapa banyak duit mereka untuk di bakar untuk menarik pelanggan.


Terima kasih sudah berkunjung di blog simple ini, jika di rasa bermanfaat silahkan di share, Terima Kasih :D






No comments:

Post a Comment